My DeDell : My All


Gonta-ganti gadget itu menguras kantong dan kadang ga ngerti cara memaksimalkan gadget yang dibeli.Bikin kita terjerumus pada istilah financial illiteracy,tidak tau cara ngabisin uang dengan cara yang tepat.:p..


so many gadget. right?


Well,hal itu slalu aku camkan mengingat sekarang ini banyak tawaran gadget berlimpah dengan spesifikasi canggih yang kadang membuat kita kurang dan kurang puas.Aku cukup punya gadget yang sesuai kebutuhan dan selera.Dengan bekal pengetahuan,aku analisa dulu spesifikasi gadget apa cukup atau berlebihan tuk memenuhi kebutuhanku.

Ambil laktop Dell N4110,DeDell-ku sebagai contoh.Aku punya 3 alasan membelinya.Pertama, aku pengajar komputer khususnya multimedia.Spesifikasi prosesor,sound dan kartu grafis sangat dipertimbangkan.Kedua,aku juga lagi nglanjutin study pascasarjana.So,ketahanan battery pun harus oke.Ga banget kalo lagi ada kelas,harus repot charging segala. Finally,aku pun seorang yang slalu ingin beda.Laptop juga,ga ingin disamai sama temen apalagi mahasiswa.haha..



.:to be continued:.



* gambar diambil dari ceritamu.com

** post ini untuk lomba Webisode.

0 komentar:

Posting Komentar