My DeDell : My Assistant, My Mate


Hariku sangat luar biasa.Senin sampai jum’at,aku ngajar di Semarang.Pas weekend datang,aku harus menguras ilmu di Jogja.Cukup padat harus move PP dua kota tiap minggunya.So, aku butuh ‘asisten’ yang bantuin nyelesein urusan kampus Semarang dan ‘sejawat’ buat kuliah di kampus Jogja.




my DeDell, my Assitant, juga My Mate



Week day datang,saatnya berperan jadi pengajar.Liat komputer di lab kurang ok,rasanya jadi kurang semangat.Then si DeDell berkata,”no problem..pake aku aja.otakku cerdas,tubuhku juga kuat buat kerja rodi ngolah data multimedia kaya gitu.OK!?”.Wah..LEGA! Aku pun ngajar sambil senyum-senyum di depan mahasiswa.

Hari berlalu,saatnya berubah status jadi mahasiswa.Kuliah dari pagi sampe sore,bikin konsentrasi menurun.Masi pagi, masi semangat nulis n’ dengerin.Tapi pas sore,udah makin lama aja nangkep materinya, nyatet pun ketinggalan.Then, si DeDell bilang lagi, “ssstt..don’t worry.Ku bakal temenin kamu sampe sore.Cari materi, nyatet cepet,pake aku aja.Aku ga butuh makan siang kok (baca:recharge).Yes, Mantap!


.:to be continued:.



* gambar diambil dari karikaturen-service.de

* post ini ntuk ikutan lomba Webisode

0 komentar:

Posting Komentar